» » » Kapolres Sanggau Pimpin Anev di Ruang PPKO Polres Sanggau

Kapolres Sanggau Pimpin Anev di Ruang PPKO Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 03 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam  Riyadi S.IK MH pimpin pelaksanaan kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) di ruang PPKO Polres Sanggau guna mengecek pelaksanaan kerja anggota Polres Sanggau, Rabu (3/7).

Pada kegitan analisa dan evaluasi (anev) di ruang PPKO Polres Sanggau di hadiri oleh Kapolres Sanggau, Wakapolres Sanggau, Kabag, Kasat, Kasi serta seluruh perwira yang ada di Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Imam  Riyadi S.IK MH mengatakan kegiatan ini menjadi agenda rutin Polres Sanggau untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan program kerja yang dilaksanakan dan merencanakan kegiatan selanjutnya.



Setiap pelaksanaan Anev agar dilaporkan semua, baik pelaksanaan tugas maupun kendala yang dihadapi selama kegiatan dilapangan untuk dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengatasi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Saya perintahkan kepada para Kapolsek agar terus melakukan inovasi-inovasi dan membina hubungan yang baik dengan semua lapisan masyarakat untuk dapat meningkatkan citra institusi Kepolisian menjadi lebih baik,” tutup Kapolres

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya