» » » Asistensi dan Binteknis Biro Operasi Polda Kalbar di Polres Sanggau

Asistensi dan Binteknis Biro Operasi Polda Kalbar di Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 25 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK MH yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis SH MH sambut kedatangan Tim dari Biro Operasi Polda Kalbar di Polres Sanggau, Kamis (25/7).

Tim Binteknis ( Bimbingan Teknis ) dari Biro Operasi Polda Kalimantan Barat yang dipimpin oleh Kompol Onisimus Umbu Sairo S.Ik dan di dampingi tim Biro Operasi Kalimantan Barat.

Maksud dari kedatangan Tim Biro Operasi Polda Kalimantan Barat adalah untuk memberikan petunjuk dan arahan terhadap Anggaran serta meminimalisir terjadinya kendala-kendala dalam pengguna Anggaran.



Dalam sambutannya Kabag Ops Polres Sanggau menyampaikan “Selamat datang kepada Tim Biro Operasi Polda Kalimantan Barat, saya berpesan kepada Para peserta agar mengikuti kegaitan ini dengan serius sehingga dapat menyerap materi yang disampaikan dan dapat diaplikasikan di kesatuan masing – masing” ujar Kompol Bermawis.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan kegiatan pendalaman dengan memberikan arahan kepada peserta Binteknis ( Bimbingan Teknis ) tentang teknis pelaksanaan Program dan penggunaan anggaran sehingga peyerapan anggaran dapat dilakukan secara maksimal.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya