» » » Tingkatkan Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Cegah Kamtibmas

Tingkatkan Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Cegah Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 25 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Suta Sutrisna melaksanakan kegiatan sambang serta patroli sialogis di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga berikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (25/7).

Kehadiran Bhabinkamtibmas selain untuk mencegah terjadinya kriminalitas juga memantau situasi Kamtibmas di desa binaan serta untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna menjalin tali silaturahmi dan kemitraan Polri dengan masyarakat.

Pada kesempatan Patroli dialogis BRIGADIR gunawan  menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar dalam memarkirkan kendaraan atau sepeda motor untuk lebih berhati – hati dan pastikan untuk di kunci stang dan di beri kunci tambahan agar aman dan nyaman untuk di tinggal bekerja apalagi tempatnya bekerja jauh dari tempat parkir kendaraan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ini untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis karena patroli harus di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, agar Desa binaannya menjadi aman dan kondusif serta di samping itu juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat desa binaannya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya