» » » Bripka Anang Suwantoro DDS ke Rumah Warga Masyarakat yang ada di Desa Binaan

Bripka Anang Suwantoro DDS ke Rumah Warga Masyarakat yang ada di Desa Binaan

Penulis By on Senin, 01 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang serta DDS ke rumah warga masyarakat serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Senin (1/7).

Melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan adalah salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang rutin dilakukan, dengan melaksanakan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga akan terjalin kedekatan serta komunikasi yang baik, warga masyarakatpun tidak sungkan untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga tidak lupa mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga  situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan keamanan sehingga terhindar dari gangguan kamtibmas. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke Polsek Mukok.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial serta jangan pernah mau jadi penyebar berita hoax, karena berita-berita hoax tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya