» » » Kanitbinmas Polsek Tayan Hulu Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Etika Berlalu Lintas di SMK Agape Sosok

Kanitbinmas Polsek Tayan Hulu Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Etika Berlalu Lintas di SMK Agape Sosok

Penulis By on Selasa, 09 Juli 2019 | No comments



Polres Sanggau, Polsek Tayan Hulu - Maraknya penyalahgunaan Narkoba diwilayah hukum Polsek Tayan Hulu mendapat perhatian khusus dari berbagai kalangan tidak terkecuali instansi penegak hukum yakni Polsek Tayan Hulu Polres Sanggau, Selasa (9/7/2019).

Didampingi Wakapolsek Tayan Hulu Ipda Marianus, Kanitbinmas Polsek Tayan Hulu Bripka Khon melaksanakan kegiatan penyuluhan bahaya Narkoba dan Etika Berlalu Lintas di SMK Agape Sosok.

Tidak hanya bahaya penyalahgunaan Narkoba, banyaknya jumlah kecelakaan lalu lintas yang juga menyeret korban dari kalangan siswa- siswi menjadi sorotan tersendiri bagi Kanitbinmas Polsek Tayan Hulu, pasalnya dalam kesempatan tersebut Bripka Khon juga menyampaikan materi tentang etika berlalu lintas.


Wakapolsek Tayan Hulu Ipda Marianus menyampaikan bahwa kegaitan tersebut dilaksanakan untuk mencegah dan menghindarkan generasi penerus dari ancaman bahaya Narkoba.

“Sasaran para pelaku kejahatan Narkoba salah satunya adalah generasi muda termasuk anak sekolah yang biasanya cara berpikirnya masih labil sehingga dengan kegiatan positif ini diharapkan generasi muda memahami dampak Narkoba dan menjauhinya,” terang Ipda Marianus.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya