» » » Kapolres Berikan Apresiasi kepada Masyarakat

Kapolres Berikan Apresiasi kepada Masyarakat

Penulis By on Kamis, 11 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Dua warga Kecamatan Sekayam yakni Petrus Kenedy warga Dusun Segumon Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam dan Sukarso warga Dusun Sei Empelas Desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam mendapatkan reward dari Kapolres Sanggau atas peran aktifnya membantu tugas Polri dalam pelaksanaan Harkamtibmas berupa Penyerahan Senjata Api rakitan jenis Lantak.

Dalam pemberian Reward yang dilaksanakan selepas Upacara Parade Hari Bhayangkara di Mapolsek Kembayan, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi mengucapkan terima kasih kepada Sdr. Petrus Kenedy dan Sdr. Sukarso dengan kesadaran sendiri menyerahkan 2 (dua) pucuk senjata api rakitan jenis lantak tersebut.

“Ini menunjukan angka partisipasi serta kesadaran hukum masyarakat semakin baik dimana mereka percaya bahwa Nagara (Polri) hadir ditengah tengah masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung serta memberi kontribusi nyata menjaga keamanan dan penegakan hukum diwilayah Kabupaten Sanggau,” ucap Kapolres Sanggau.


Beliau juga menyampaikan penyerahan dua pucuk Senpi rakitan tersebut menunjukan tingkat kepekaan dan pemahaman masyarakat yang lebih dewasa terhadap lingkungan yang perlu aman dan damai, terbukti masyarakat dengan sukarela menyerahkan senjata api rakitan jenis Lantak.

“Dalam peringatan Hari Bhayangkara ini kita juga berikan reward sebagai ucapan terima kasih dan juga penghargaan kepada Sdr. Petrus Kenedy dan Sdr. Sukarso yang telah berperan Aktif membantu Tugas Polri dalam Pelaksanaan Harkamtibmas berupa Penyerahan Senjata Api jenis Lantak,” pungkas Kapolres Sanggau.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya