» » » Kapolres Sanggau Tutup Open Turnamen Sumpit

Kapolres Sanggau Tutup Open Turnamen Sumpit

Penulis By on Sabtu, 13 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat dihalaman Mapolres Sanggau, Open turnamen Sumpit dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 secara resmi di tutup oleh Kapolres Sanggau, Sabtu (13/7) siang.

Dalam sambutannya, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH merasa bangga dengan pelaksanaan Open Turnamen Sumpit tersebut. Dimana untuk kategori Perorangan Putri, memecahkan rekor dengan skor tertinggi di Kalbar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Lomba Sumpit yang sudah berpartisipasi hadir di Polres Sanggau mengikuti Open Turnamen Sumpit Kapolres Cup dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73,” ucap Kapolres Sanggau.


Open Turnamen Sumpit ini sebagai sarana melestarikan budaya Nenek Moyang kita agar tidak punah di telan jaman yang sudah semakin modern, namun tetap eksis dan berkembang dicintai oleh para pemuda dan pemudi Kalimantan Barat olah raga Sumpit di era serba modern ini.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana pembinaan dan untuk mencari bibit unggul yang ada di Kalimantan Barat agar dapat tampil dan maju di event-event tingkat Nasional maupun Internasional,” ungkap AKBP Imam Riyadi.


Lanjutnya, Olahraga Sumpit ini akan dilaksanakan event-event berkelanjutan dan terus digelorakan semangat untuk terus maju agar nantinya dapat ditampilkan di PON, Asean Games maupun Sea Games.

“Selamat jalan kepada para peserta, hati-hati dijalan semoga selamat sampai tujuan dan sampai ketemu kembali di tahun depan dengan event sama,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya