» » » Kompol Bermawis : Terima Kasih Kepada Masyarakat

Kompol Bermawis : Terima Kasih Kepada Masyarakat

Penulis By on Jumat, 05 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh Lapisan Masyarakat Kabupaten Sanggau atas kondisi keamanan secara nasional dan Sanggau yang dinilai kondusif pasca pemilu 2019.

Kompol Bermawis mengatakan, para tokoh ini mempunyai peran meredam gejolak-gejolak konflik berkaitan dengan pemilu di daerah mereka masing-masing.

“Saya berterima kasih kepada para tokoh masyarakat yang telah mampu meredam gejolak-gejolak di daerah sehingga secara nasional dan Sanggau khususnya kondusif,” katanya.

Kabag Ops juga menuturkan, kondisi keamanan saat ini sudah kondusif untuk melanjutkan pembangunan nasional dan daerah seperti yang direncanakan.

“Program Polres Sanggau terus kita laksanakan diantaranya Polisi Bepadah dan pelayanan terpadu siang malam serta beberapa giat lainnya, oleh sebab itu sekali lagi kita harapkan dukungan semua pihak,”ungkap Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis.


Kondisi ini terjaga karena adanya sinergisitas antara Polri dan TNI serta seluruh komponen masyarakat.

Kabag Ops selalu mengingatkan semua pihak untuk terus bersama sama menjaga, memelihara dan meningkatkan keamanan di wilayah hukum Kabupaten Sanggau ini agar program Sanggau maju dan terdepan terwujud dengan baik dan berkembang ditengah masyarakat.

“Kita juga mengajak pihak media untuk terus menerus menyampaikan kepada masyarakat akan pentingnya keamanan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” tegas Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis, saat melaskanakan Coffee Morning bersama Anggota dan media.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kerjasama dan koordinasi selama ini sehingga wilayah hukum Polres Sanggau tetap dan terus kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya