» » » Maksimalkan Giat Patoli “Polisi Bepadah”, Ini Penekanan Kabagops

Maksimalkan Giat Patoli “Polisi Bepadah”, Ini Penekanan Kabagops

Penulis By on Selasa, 09 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Guna memaksimalkan kegiatan Inovasi Unggulan “Polisi Bepadah” Polres Sanggau, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melalu Kabagops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH, MH memberikan penekanan kepada Personil Polres dan Polsek jajaran.

Kabagops menekankan, pada saat  melaksanakan kegiatan Patroli Poliosi Bepadah agar anggota jangan monoton, berikan pesan-peasn Kamtibmas yang disampaikan dan jangan ragu, apalagi terkesan dibuat-buat.

“Pada waktu berjumpah dan bertemu dengan masyarakat, berikan Himbauan Kamtibmas dengan santai dan rileks, tetapi tetap dalam keadaan serius dan humanis diawali 3S (senyum, sapa salam),” kata Kompol Bermawis.

Dalam pelaksanaan Patroli Polisi Bepadah, kita harus memperhatikan kegiatan masyarakat yang  didatangi.

“Saat menyambangi masyarakat, sampaikan pesan-peasn Kamtibmas tentang antisipasi 4C , gunakan medsos untuk hal yang positif, jangan mudah memposting vidio-video dan informasi yang belum tentu kebenarnya / Hoax serta mengajak dan menghimbau warga bagaimana menjadi Polisi bagi dirinya sendiri,” ucap Kabagops.

“Dan yang tidak kalah pentingnya, diperhatikan dinamika dan situasi  yang saat sekarang ini telah memasuki musim kemarau untuk tidak membakar lahan serta tidak membuang puntung rokok sembarangan (bahaya api pada musim kemarau),” tambahnya.

Kompol Bermawis juga meminta kepada Anggota yang sedang melaskanakan kegiatan Polisi Bepadah untuk tetap berpakaian dinas, agar tampak kelihatan uniformnya.

“Untuk lokasi agar tidak monoton. Lokasi, route, kampung / dusun dan desa maupuan kompleknya agar dilaskanakan berpindah-pindah agar semua Masyarakat mendapatkan perhatian dalam kegiatan Polisi Bepadah tersebut,” pungkas Kabagops.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya