» » » Polsek Sekayam Gelar Hiburan Rakyat P‎eringati Hari Bhayangkara

Polsek Sekayam Gelar Hiburan Rakyat P‎eringati Hari Bhayangkara

Penulis By on Selasa, 23 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polsek Sekayam mengelar kegiatan pentas seni budaya nusantara pada Sabtu (20/7/2019) malam.

Kegiatan Pentas Seni Budaya Nusantara yang di rangkaikan dengan hiburan rakyat dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 di Kecamatan Sekayam di lapangan sepak bola komando Dusun Balai Karangan I Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.

Sejumlah pelajar dari beberapa sekolah tingkat dasar hingga menengah keatas di kec Sekayam yang terlibat dalam pertunjukan seni yang bertajuk Kampaye Stop Narkoba dengan pagelaran seni dan budaya nusantara.

Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas menuturkan ada 27 peserta baik itu group seni tari maupun band dari sembilan sekolah negeri dan swasta di Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam.


Hadir dalam kegiatan itu Camat Sekayam Mangaranap Siahaan , Danramil Sekayam Kapten M. Yunus, Kasi tindak BNNK Sanggau Kompol Sugiarto, Anggota DPRD Kab. Sanggau Leonardo Agusto Silalahi, Kades Bungkang Erzan, Kepala Puskesmas Kecamatan Sekayam B. Silas. L, Kepala Korwil Diknas Sekayam Junaidi.

"Bersyukur, kegiatan yang cukup ramai di hadiri warga dan masyarakat, tujuan kita Menjalin Silahturahmi Kepada masyarakat Kecamatan Sekayam dan memberikan hiburan berupa Menampilkan Tarian seni budaya dari beberapa etnis yg ada di kec sekayam," ujarnya.

Dikatakannya lagi, “tak hanya itu di sela-sela hiburan rakyat juga kita sampaikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan dan terlibat dalam peredaran gelap narkoba," pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya