» » » Sambang Warga Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Sambang Warga Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 15 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita hoax, Senin (15/7).

Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Sekayam yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas serta himbauan agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar di medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama. 

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya