» » » Sambangi Satpam Kantor PT. BHD, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Satpam Kantor PT. BHD, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 13 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau, Polsek Meliau - Tiada hari tanpa melakukan upaya pemeliharaan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meliau. Selain secara rutin melaksanakan sambang ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigpol Hemy Khoirul Anam juga melaksanakan kegiatan serupa di perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah binaannya.

Jumat (12/7) pagi, Bhabinkamtibmas kembali melaksanakan kegiatan sambang. Kali ini kegiatan dilaksanakan bertempat di Kantor PT. BHD Kecamatan Meliau, dengan menemui Satpam, Brigadir Hemy menyampaikan himbauan kamtibmas tentang tetap meningkatkan kewaspadaannya dengan secara rutin melakukan kegiatan patroli khususnya disekitar lingkungan perusahaan serta dalam pengawasan terhadap keluar masuknya orang di perusahaan.

Sebelum bergeser ke lokasi lain, Brigpol Hemy memberikan pesan agar segera melaporkan ke anggota Bhabinkamtibmas atau Polsek apabila mengetahui adanya suatu hal yang mencurigakan di lingkungan perusahaan untuk segera mendapatkan tindakan penanganan.

Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa, S. Tr. K mengatakan bahwa penyampaian himbauan serta pesan kamtibmas tidak hanya kepada warga masyarakat namun juga dilaksanakan di obyek vital sehingga aktivitas dunia usaha dalam rangka meningkatkan perekonomian nasional dapat terus berjalan dan terjaga.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya