» » » Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Ngopi Bareng Dengan Warga Binaan

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Ngopi Bareng Dengan Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 13 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau, Polsek Kembayan - Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan melaksanakan kegiatan Ngopi Kamtibmas karena sebagai upaya mendekatkan diri kepada Masyarakat, kebanyakan masyarakat menghabiskan waktu luangnya sambil ngopi sambil berbincang-bincang.

Dalam kesempatan ini, Bripka Deni Irawan menyampaiķan pesan-pesan kamtibmas, supaya warga berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru maupun apabila ada tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat desa.

Tidak lupa dirinya juga menyampaikan kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Hal ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung-warung, rumah warga maupun tempat lainnya dimana masyarakat sedang bersantai sambil ngobrol,” terang Bripka Deni Irawan.

Sementara itu, Kapolsek Kembayan AKP Pahlawan menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu hal yang sangat positif.

Disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya