» » » Sosialisasikan Tentang Kenakalan Remaja dan Stop Narkoba Kepada Pelajar

Sosialisasikan Tentang Kenakalan Remaja dan Stop Narkoba Kepada Pelajar

Penulis By on Selasa, 16 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Khon DS melaksankan kegiatan sosialisasi penyalahgunaan narkoba dan juga kenakalan remaja di Yayasan Cahaya Kemuliaan Sosok, Selasa (16/7).

Untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba serta kenakalan remaja dan untuk menciptakan generasi muda yang taat hukum, kami pihak Kepolisian akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khusunya pembinaan dan penyuluhan terhadap penyalah gunaan narkoba baik disekokah- sekolah maupun kelompok masyarakat lainya guna mewujudkan situasi Kamtibmas tetap kondusif.



Bhabinkamtibmas mengajak para orangtua, guru, serta ele­men masyarakat untuk mam­pu mengenali ciri-ciri pengguna narkoba dan lebih waspada, agar sebisanya dari se­tiap keluarga jangan sampai ada yang ter­kena atau menjadi korban dari bahaya nar­koba ini.

Untuk itu bagi para guru, seluruh lapisan masyarakat dan para orangtua, khusunya agar mampu mengenali ciri-ciri pengguna narkoba, agar bersama sama kita bisa lebih waspada dan sebisannya mencegah keluarga kita ja­ngan sampai yang terkena atau menjadi korban dari bahaya narkoba ini.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya