» » » Wakapolres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Wakapolres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Penulis By on Selasa, 16 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto SH S.IK MH pimpin pelaksanaan apel pagi yang rutin dilaksanakan di halaman depan Polres Sanggau, Selasa (16/7).

Dalam arahannya Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan kegiatan pada apel pagi hari ini di halaman depan Polres Sanggau. Diharapkan kepada seluruh anggota agar selalu hadir dalam pelaksanaan apel pagi karena apel pagi ini merupakan rutinitas yang wajib dilakukan oleh anggota polri.



Pada apel pagi hari ini Algamdulillah anggota yang sakit sudah bisa masuk kantor dan mengikuti apel pagi seperti biasanya, dihimbau juga kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan karena kegiatan kita akhir-akhir ini serta kedepannya masih banyak.

Diucapkan terima kasih juga kepada seluruh anggota Polres Sanggau atas kinerja yang sudah sangat baik dilakukan di lakukan di Polres Sanggau, dan mari kita tingkatkan kembali kinerja Polri agar menjadi lebih baik lagi.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya