» » » Bagikan Brosur Himbauan Karhutla Melalui Kegiatan Sambang

Bagikan Brosur Himbauan Karhutla Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Selasa, 20 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga madyarakat yang ada di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan bagikan brosur maklumat Kapolda Kalbar tentang larangan dan sanksi hukum pembakaran hutan dan lahan, Selasa (20/8).

Sebagai upaya antisipasi karhutla, Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara terus melaksanakan giat pembagian maklumat Kapolda Kalbar tentang larangan dan sanksi pembakaran hutan dan lahan (Karhutla) di desa binaannya.

Kepada warga yang dijumpai, ia menyampaikan larangan membuka lahan dengan cara dibakar dan aturan hukum yang berlaku bagi pelanggar. Sosialisasi sambil bersilaturahmi dengan warga, dimana warga yang dijumpai pun senang dan antusias mendengarkan apa yang disampaikan petugas kepolisian itu.

Sebagai Bhabinkamtibmas Brigadir Billy Deskara akan selalu berupaya terus untuk menghimbau kepada warga agar tidak membakar hutan atau lahan, sebab dampak akan hal tersebut sangat bahaya, dan kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya