» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sambangi Kantor Desa Tanjung Merpati

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sambangi Kantor Desa Tanjung Merpati

Penulis By on Selasa, 20 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Susanto melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa Tanjung Merpati serta berikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada perangkat-perangkat desa, Selasa (20/8).

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa, kegiatan Ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Susanto sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sunu Joko Susanto berpesan kepada warga melalui perangkat desa untuk berhati – hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada perangkat desa agar menyampaikan kepada warga untuk mengaktifkan kembali pos kamling yang sudah ada agar menghindari terjadinya tindak kejahatan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya