» » » Berikan Pemahaman Tentang Lalu Lintas Kepada Siswa-Siswi SDN 8 Bungkang

Berikan Pemahaman Tentang Lalu Lintas Kepada Siswa-Siswi SDN 8 Bungkang

Penulis By on Jumat, 23 Agustus 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melksanakan kegiatan sosialisasi kepada Siswa-Siswi SDN 8 Bungkang dan berikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas, Kamis (22/8).

Maksud dan tujuan dialkukannya sosialisasi keselamatan berlalulintas tersebut untuk memberikan bekal awal kepada anak-anak  sejak dini bahwa mematuhi aturan lalu lintas adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan demi keselamatan diri.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan bahwa untuk anak-anak yang belum dewasa tidak di perbolehkan mengendarai krndaraan R2 mampu R4 sebelum memiliki surat ijin mengemudi. Selain itu juga Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa dengan memberikan pengetahuan sejak awal tentang keselamatan berlalulintas lewat pelajaran mengenal rambu rambu lalulintas mereka dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya maupun terhadap pengendara lain kelak jika dewasa.

Dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi, pihak sekolah sangat berterima kasih, sehingga siswa-siswi mengetahui dan memahami peraturan tata tertib berlalu lintas. Pihak sekolah sangat menharapkan semoga kegiatan ini bisa berlanjut secara konsisten.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya