» » » Bripka Anang Suwantoro Melaksanakan Patroli Dialogis Sebagai Bentuk Pelayanan Terbaik Kepada Masyaarakat

Bripka Anang Suwantoro Melaksanakan Patroli Dialogis Sebagai Bentuk Pelayanan Terbaik Kepada Masyaarakat

Penulis By on Jumat, 23 Agustus 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro Melaksanakan Kegiatan patroli sambang kepada warga masyarakat yangbada di desa binaan sebagai wujud pelayanan terbaik anggota Polri kepada warga dan tidak lupa berikan pesan-pesan kamtibmas, Jumat (23/8).

Dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan rasa aman di wilayah hukumnya perlu adanya kerja sama terhadap seluruh Elemen warga masyarakat khususnya yang berada di desa binaan.

Pada saat melaksanakan patroli sambang dan dialogis Bhabinkamtibmas tak lupa juga  menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar para warga guna membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar lingkungan desa, upaya situasi kamtibmas bisa aman dan terkendali.

Agar para warga untuk berhati-hati dan waspada terhadap aksi pelaku tindak kriminalitas, Polri sangat menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat mengharapkan bantuan masyarakt guna bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya