» » » Bersama Bhabinsa dan Manggala Agni Bhabinkamtias Sosialisasikan Stop Karhutla

Bersama Bhabinsa dan Manggala Agni Bhabinkamtias Sosialisasikan Stop Karhutla

Penulis By on Selasa, 06 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi stop karhutla bersama dengan anggota Bhabinsa dan juga Manggala Agni guna mencegah adanya masyarakat yang ingin membuka lahan dengan cara di bakar, Selasa (6/8).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan melaksanakan tugas patroli sambang ke daerah binaannya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
Dalam giat sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas terhadap seluruh lapisan masyarakat agar mereka bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerah nya masing-masing.

Kegiatan sambang serta dialogia bersama Bhabinsa dan juga Anggota Manggala Agni tersebut dilakukan juga guna penyampaian himbauan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara di bakar, dan sosialisasi karhutla ini akan terus di laksanakan untuk mengantisipasi kebakaran hutan atau lahan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya