» » » Cegah Hoax dan Bijak Bermedia Sosial Bhabinkamtibmas Melalui Sambang

Cegah Hoax dan Bijak Bermedia Sosial Bhabinkamtibmas Melalui Sambang

Penulis By on Selasa, 06 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax serta selalu bijak dalan menggunakan media sosial, Selasa (6/8).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan sambang dengan menyapa warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu dengan seringnya keberadaan anggota Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat agar masyarakat tidak sungkan-sungkan untuk menyampaikan informasi sehingga mempermudah pekerjaan anggota Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Tentang maraknya beredar berita bohong (Hoax) yang  di media sosial (medsos). Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan medsos serta jangan sampai terlibat dalam menyebarkan berita hoax, karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya