» » » Bhabinkamtibmas Hadiri Penutupan kegiatan HUT RI ke 74

Bhabinkamtibmas Hadiri Penutupan kegiatan HUT RI ke 74

Penulis By on Jumat, 23 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripka Warjianto hadiri kegiatan penutupan HUT RI di Dusun Pusat Damai dan memberikan hadiah kepada pemenang lomba, Jumat (23/8).

Sebagai personil Kepolisian yang diembankan tugas untuk membina keamanan dan ketertiban masyarakat, para Bhabinkamtibmas menjadikan giat sambang warga adalah salah satu cara yang kerap dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Warjianto menyampaikan kepada warga bahwa kemerdekaan yang sudah dicapai oleh bangsa Indonesia hendaknya disyukuri dan dijaga. Dalam rangka mengisi kemerdekaan, masyarakat bisa berperan serta dengan ikut menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Diantaranya dengan menjauhi narkoba, menjauhi minuman keras (miras) dan tindakan negatif lainnya.

Adanya peringatan kemerdekaan RI yang ke 74 ini hendaknya dapat dijadikan sebagai suatu kegiatan yang dapat mempererat silaturahmi sebagai dasar persatuan. Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, salah satunya dapat diwujudkan dengan berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Penulis : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya