» » » Bijak Bermedsos, itu yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Kepada Pemuda yang Ditemui

Bijak Bermedsos, itu yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Kepada Pemuda yang Ditemui

Penulis By on Jumat, 23 Agustus 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksanalan kegiatan sambang kepada sekelompok pemuda yang sedang berkumpul serta berikan pesan kamtibmas dan himbau agar selaku bijak dalam bermedsos, Jumat (23/8).

 Patroli yang dilaksanakan oleh Brigadir Novi Iswandi ini menyambangi beberapa tempat yang sering digunakan para pemuda untuk nongkrong. Bhabinkamtibmas juga memberkan imbauan agar para pemuda tersebut tidak mengkonsumsi minumam keras, mengkonsumsi narkoba, pergaulan bebas dan mengajak pemuda untuk bijak dalam bermedsos serta cermat dalam menyikapi pemberitaan hoax.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kepada para pemuda yang masih usia sekolah agar ikut menjaga ketertiban umum di lingkungan masyarakat. Jangan buat onar, saling menjaga ketertiban khususnya di lingkungan desa serta mengajak pemuda sebagai generasi penerus untuk bisa smart, cerdik dan bijak dalam menggunakan medsos serta cermat menyikapi pemberitaan hoax yang beredar di masyarakat melalui medsos.

Penulis : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya