» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Objek Vital

Bhabinkamtibmas Sambangi Objek Vital

Penulis By on Sabtu, 24 Agustus 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah melaksanakan kegiatan sambang kepada satpam Bank BNI serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (24/8).

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekayam yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Ditempat objek vital tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah menyambangi satpam dan memberikan pesan – pesan kamtibmas pada anggota keamanan atau satpam yang saat itu sedang melaksanakan piket.

Tetap waspada saat melaksanakan tugas piket bila ada orang yang bergelagat mencurigakan bisa di pantau terlebih dahulu dan di ingat ciri – cirinya. Bila orang tersebut melakukan tindakan yang tidak di benarkan maka dapat langsung di amankan atau bisa melapor ke Polsek Sekayam, yang terpenting adalah menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain yang ada di objek vital tersebut.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya