» » » Brigadir Suta Sutrisna Sambangi Kantor Desa Binaan

Brigadir Suta Sutrisna Sambangi Kantor Desa Binaan

Penulis By on Sabtu, 03 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Suta Sutrisna melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax di luar sana, Sabtu (3/8).

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Suta Sutrisna tersebut bertatap muka dengan perangkat desa guna menjalin komonikasi yang baik. Pada kegiatan sambang dan tatap muka dengan perangkat desa tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan kamtibmas, untuk saling bersinergi yang baik guna terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondosif di lingkungan pemukiman agar masyarakat serta mengajak untuk mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada perangkat desa agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang tidak benar atau hoax serta jangan mudah terpengaruh terhadap ajaran radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya