» » » Kapolsek Mukok Hadiri Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Tri Mulya

Kapolsek Mukok Hadiri Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Tri Mulya

Penulis By on Sabtu, 03 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Kapolsek Mukok Iptu Priyono hadiri kegiatan serah terima jabatan kepala desa Tri Mulya yang bertempat di Aula Desa Tri Mulya Kecamatan Mukok, Jumat (2/8).

Acara dihadiri Plt. Camat Mukok, Dra. Musi'ah, Danramil 1204-19/Mukok, Peltu Imam Solikin, Kades Tri Mulya Periode 2013-2019, Sdr. Konteng, Pj. Kades Tri Mulya, Sdr. Mahful, Babinsa Tri Mulya Serda Suryanto yang diwakili oleh Sertu Sutikno Wibowo. Hadirin yang terdiri atas seluruh Perangkat Desa Tri Mulya, para Kepala Dusun, Ketua RT, Ketua Adat, Tomas, Todat, Toga dan Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya Kapolsek Mukok, Iptu Priyono menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya dan kerjasamanya dengan pihak Kepolisian, semoga apa yang telah dilakukan Pak Konteng dengan tulus ikhlas dan semangat akan mendapatkan balasan dari Allah Subhaanahu Wa Ta'ala, Tuhan Yang Maha Esa.

Kepolisian selalu terbantu karena hubungan yang sinergis dengan Kades maupun seluruh perangkat Desa Tri Mulya untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami juga menyampaikan selamat kepada Pak Mahful yang telah resmi ditunjuk untuk menjabat sebagai Pj. Kades Tri Mulya terhitung sejak hari ini hingga dilantiknya Kades Tri Mulya Terpilih. Semoga beliau bisa membawa Desa Tri Mulya menuju ke arah yang lebih baik dari tahun sebelumnya, dan tentunya sinergitas Kamtibmas bersama tiga pilar senantiasa bisa ditingkatkan", ujar Kapolsek Mukok.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya