» » » Cegah Karhutla Bhabinkamtibmas Rutin Melaksanakan Sosialisasi Melalui Patroli

Cegah Karhutla Bhabinkamtibmas Rutin Melaksanakan Sosialisasi Melalui Patroli

Penulis By on Kamis, 08 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan guna mencegah terjadinya karhutla serta berikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara di bakar, Kamis (8/8).

Melaksanakn patroli bersama Bhabinsa, Kepala Dusun, dan Pihak Perusahaan PT. MTI di Dusun Pangkalan Tukas Desa Lumut patroli bersama ini untuk mengantisipasi adanya muncul titik api dan menghimbau warga masyarakat agar saling menjaga daerahnya dan tidak membuang puntung rokok sembarangan pada saat masuk hutan dan harus di matikan. Serta membagikan maklumat Kapolda Kalbar terkait karhutla.



Dalam kesempatan patroli sambang ini Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yang di temui agar bisa mengajak kepada warga lainnya untuk mau berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat, serta dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya