» » » Kapolres Sanggau Turun Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran

Kapolres Sanggau Turun Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran

Penulis By on Senin, 12 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Adanya titik api diwilayah kecamatan Bonti, Kembayan, Tayan Hilir dan Toba, adalah merupaka PR besar untuk Polres Sanggau, tidak tunggu waktu lama Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH bersama personil Polres Sanggau turun kelapangan untuk cek lokasi, Minggu (11/8).

Berlokasi dikecamatan Tayan Hilir dan Toba terdapat titik api yang langsung dipantau dengan menggunakan satelit Lapan terdapat beberapa titik, tanpa menunggu lama usai pelaksanaan penyembelihan hewan kurban Kapolres Sanggau bersama personil Polres Sanggau yang dibagi menjadi beberapa Tim langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan lokasi kebakaran.


Setelah dilokasi tampak ditemukan beberapa titik api yang sudah padam, yang ditemukan di wilayah perkebunan sawit di wilayah Toba, didampingi Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKBP Imam Riyadi meninjau beberapa wilayah dan meminta kepada Polsek Tayan Hilir untuk tetap waspada dan selalu menginformasikan titik api diwilayahnya, dan bertindak cepat serta yang terpenting memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama cegah karhutla dengan menghentikan pembakaran hutan / ladang.

Penulis : Muhammad Aulia
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya