» » » Police Go To School, Kecamatan Tayan Hulu

Police Go To School, Kecamatan Tayan Hulu

Penulis By on Senin, 12 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Unit Dikyasa Polres Sanggau melaksanakan kegiatan sosialisasi lalu lintas yang biasa disebut Police Go To School yang dilaksanakan di SMP negeri 1 kecamatan Tayan Hilir Kabuaten Sanggau, Senin, 12/08/19.

Kegiatan yang bertemakan meningkatkan SDM yang berkualitas dan tertib lalu lintas ini dilaksaakan di SMPN 1 negeri kecamatan Tayan Hilir jalan Tayan - Batang Tarang ini diikuti sebanyak 30 orang murid SMPN 1 dengan materi yang diberikan tentang Sosialisasi UU No. 22 / 2009 ttg LLAJ dan etika serta rambu lalu lintas.


Kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Sanggau yang diawaki oleh Unit Dikyasa dan tentunya dalam hal ini Kepsek SMPN 1 Tayan Hulu ASIP S. P. D menyambut baik kegiatan ini, selain mengisi kegiatan para siswa juga tentunya memberikan pembelajaran kepada siswa tentang tata cara berlalu lintas dan bahkan aturan perundang undangannya, sehingga nantinya para murid ketika sudah membaur dimasyarakat dapat menerapkan aturan tersebut dan terciptalah masyarakat yang sadar lalu lintas.

“Diharapkan juga tentunya selain tau untuk diri sendiri juga diharapkan bisa disampaikan dan berguna bagi orang lain” ucap Aiptu Ervan yang mempimpin langsung kegiatan tersebut.

Penulis : Muhammad Aulia
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya