» » » Kasat Binmas Polres Sanggau Berikan Arahan Kepada Siswa-Siswi Saka Bhayangkara

Kasat Binmas Polres Sanggau Berikan Arahan Kepada Siswa-Siswi Saka Bhayangkara

Penulis By on Kamis, 29 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kasat Binmas Polres Sanggau AKP Oloan Sihombing memberikan
arahan keapada Saka Bhayangkara Polres Sanggau agar selalu taat akan peraturan berlalu lintas dan peran Saka Bhayangkara dalam mebantu tugas-tugas Polri, Kamis (29/8).

Bertempat di depan tribun promoter Polres Sanggau, anggota Saka Bhayangkara terlihat serius mendengarkan penjelasan tentang teori pengaturan lalu lintas oleh Kasat Binmas Polres Sanggau AKP Oloan Sihombing.



Kasat Binmas Polres Sanggau AKP Oloan Sihombing menjelaskan, materi tentang pengetahuan rambu-rambu lalu lintas dan latihan gerakan pengaturan lalu lintas penting diketahui oleh anggota Saka Bhayangkara karena sebagai pramuka binaan Polisi sedikit banyak harus mengetahui tugas dari Kepolisian.

Ilmu pengetahuan tersebut sewaktu-waktu dapat dipraktikkan oleh anggota Saka Bhayangkara menemui kepadatan arus lalu lintas. Diharapkan ketika mengetahui adanya kemacetan lalu lintas di jalan dan belum ada Polisi yang mengatur, anggota Saka Bhayangkara bisa langsung membantu melakukan pengaturan sambil menunggu petugas Kepolisian datang, jelasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya