» » » Mewaspadai Penyebaran Berita Hoax Bhabinkamtibmas Rutin Melaksanakan DDS

Mewaspadai Penyebaran Berita Hoax Bhabinkamtibmas Rutin Melaksanakan DDS

Penulis By on Jumat, 30 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang DDS ke rumah warga desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas agar jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax, Jumat (29/8).

Dalam kegiatan DDS dan sambang tersebut Bhabinkamtibmas sampaikan pesan Kamtibmas, agar di antisipasi terhadap penyebaran berita Bohong/Hoax, serta penyebaran ujaran Kebencian melalui Media Sosial, agar dalam menyimak Berita harusnya di pilih mana yang baik dan mana yang tidak, dan juga agar dicek kebenarannya setiap informasi yang ada untuk menghindari kesalah pahaman, demi menjaga Keutuhan sesama warga di Lingkungannya serta tetap menjaga Keamanan.

Mendapat kunjungan Bhabinkamtibmas, Warga mengucapkan terima kasih atas sarannya, dan tetap akan berkordinasi terkait Keamanan dan Ketertiban di Desa.

Bhabinkamtibmas juga secara rutin melaksanakan Sambang DDS yang merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, serta disamping menyampaikan informasi kepada Masyarakat, juga untuk memonitor setiap perkembangan situasi di Masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya