» » » Patroli Dialogis Anggota Sabhara Polres Sanggau

Patroli Dialogis Anggota Sabhara Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 28 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Satuan Sabhara Polres Sanggau melaksanakan kegiatan patroli dialogis menggunakan kendaraan roda 2 di sekitaran Kota Sanggau guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, Rabu (28/8).

Melalui sambang serta patroli dialogis ini merupakan cara yang efektif dan tepat sasaran pesan yang di sampaikan oleh kepolisian langsung kepada masyarakat dengan bertatap muka.

Tak lupa mereka menyampaikan pesan-pesan himbauan kamtibmas tingkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat kerja taati tatib Lalin selalu utamakan keselamatan pribadi maupun penumpang apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian segera laporkan ke Polres Sanggau.



Kasat Sabhara AKP Dahomi B Siregar SH mengatakan Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres yang harus dilaksanakan oleh anggota dalam memberikan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Sanggau sehingga nantinya Polres Sanggau akan dapat dengan cepat membuat langkah-langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas. Dengan menemui warga, petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari aksi kriminalitas. Dan tidak lupa petugas juga mengajak warga masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya