» » » Kabag Ops Pimpin Pelaksanaan Apel Ops Bina Karuna II di Polres Sanggau

Kabag Ops Pimpin Pelaksanaan Apel Ops Bina Karuna II di Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 28 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Setelah melaksanakan kegiatan apel pagi Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis SH MH pimpin pelaksanaan apel Ops Bina Karuna II di halaman depan Polres Sanggau, Rabu (28/8).

Dengan masuknya musim kemarau agar Anggota yang terlibat dalam Ops Bina Karuna II dapat memberikan atau menyampaikan himbauan – himbauan kepada keluarga masyarakat hingga sampai kedesa-desa, Dusun-Dusun dan kampung-kampung diwilkum Polres Sanggau, agar tidak melakukan pembakaran Lahan maupun Hutan.


Himbauan-himbauan ini tetap dilaksanakan oleh Satgas Deteksi Dini, Satgas Preemtif dan Satgas Preventif tetap berjalan secara masif. Bagikan terus brosur maklumat Kapolda Kalbar tentang larangan dan sanksi hukum bagi masyarakat yang membar ladang dengan sengaja.

Walaupun sekarang titik hot spot sudah mulai berkurang karena adanya huja akan tetapi giat-giat himbauan dan penyuluhan tentang Karhutla teta dilanjutkan, apabila sudah diingatkan namun tidak diindahkan terhadap pemilik lahan atau pelaku pembakaran dapat dilakukan penegakan hukum,” ucap Kompol Bermawis.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya