» » » Police Goes To Scool ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Police Goes To Scool ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Penulis By on Rabu, 21 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan Police Goes To Scool di SMPN 1 Entikong Desa Semanget serta berikan himbauan agar terus berupaya melakukan pembinaan terhadap generasi muda khususnya pelajar, Rabu (21/8).

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono menyampaikan himbauan terkait kenakalan remaja dan juga etika dalam berlalu lintas. Dalam arahannya, Brigadir Tatak Budi Cahyono menghimbau kepada para pelajar agar tidak melanggar peraturan tata tertib sekolah serta tidak terlibat atau mengonsumsi miras dan narkoba hingga terlibat dalan jaringan pengedar Narkoba yang akan merusak masa depan pelajar itu sendiri.

Lebih lanjut, dalam arahannya Brigadir Tatak Budi Cahyono turut menghimbau agar siswa siswi senantiasa patuh dan tertib hukum serta taat terhadap peraturan berlalulintas dengan tidak ugal ugalan atau kebut kebutan di jalan umum yang dapat mengganggu dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain, serta selalu memakai helm pada saat mengendarai sepada motor baik pengemudi atau pun penumpang.

“Jika belum berusia 17 tahun maka pelajar tidak diperkenankan membawa sepeda motor karena belum memiliki SIM sebagai syarat utama dalam berkendara dijalan raya”, lanjut Brigadir Tatak Budi Cahyono

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya