» » » Sambang Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Bagikan Maklumat Kapolda

Sambang Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Bagikan Maklumat Kapolda

Penulis By on Rabu, 07 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang ke salah satu warung milik warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga bagikan maklumat Kapolda Kalbar, Rabu (7/8).

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas, selain dari itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga agar warga masyarakat terut peduli dengan keamanan lingkunganya, dan untuk berhati-hati dan waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, dan pencurian di rumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya untuk bekerja.

Bhabinkamtibmas juga dalam hal ini membagikan brosur maklumat Kapolda Kalbar tentang larangan dan sanksi dari pembakaran hutan dan lahan. Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat tidak membuka lahan dengan cara di bakar karena dampak yang di timbulkan dari karhutla ini sangat tidak baik dan merusak kesehatan bahkan lingkungan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya