» » » Sambangi Kantor Desa Mak Kawing Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Kantor Desa Mak Kawing Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 08 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa Mak Kawing Kecamatan Batang Tarang serta berikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa, Kamis (8/8).

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke desa binaanya adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada giat masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian berada ditengah tengah masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkabtibmas adalah wujud sinergi antara pihak desa dengan Kepolisian dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya