» » » Sambangi Masyarakat yang Sedang Beraktifitas Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Masyarakat yang Sedang Beraktifitas Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 05 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas serta berikan himbauan kamtibmas agar berhati-hati dan selalu utamakan keselamatan diri, Senin (5/8).

Sambang tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polsek Sekayam agar selalu dalam keadaan aman kondusif. Bhabinkamtibmas juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu memperhatikan keselamatan diri dalam melaksanakan setiap aktivitas.

Patroli sambang dan dialogis yang dilakukan oleh anggota Polri sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Hal ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar. Bhabinkamtibmas akan terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli sambang pagi, siang dan malam hari guna dapat terwujudnya situasi yang kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya