» » » Sambangi Sekelompok Anak-Anak Bhabinkamtibmas Himbau Agar Bijak Bermedsos

Sambangi Sekelompok Anak-Anak Bhabinkamtibmas Himbau Agar Bijak Bermedsos

Penulis By on Kamis, 22 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno melaksanakan kegiatan sambang kepada sekelompok anak-anak yang lagi asik memainkan hp serta berikan himbauan untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Kamis (22/8)

kemajuan teknologi tidak hanya didominasi oleh kalangan tertentu. Apalagi saat ini teknologi juga sudah mulai menjadi ‘candu’ bagi banyak kalangan, tidak terkecuali bagi anak-anak. Sehingga dibutuhkan sikap positif dalam menggunakan teknologi. Hal inilah yang membuat Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno harus melakukan langkah Pembinaan dan Penyuluhan terutama anak-anak di desa binaannya.

“Anak-anak diharapkan agar bijak dan bisa memanfaatkan ilmu teknologi sebaik-baiknya dalam menggunakan Medsos dalam rangka untuk menambah ilmu pengetahuan serta jangan sekali-kali terpancing ataupun termakan oleh isu-isu provokatif sehingga menyebarkan berita-berita hoax yang tidak diketahui kebenarannya.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menambahkan di jaman modern ini kita memang tidak boleh ketinggalan jaman dengan ilmu teknologi yang setiap hari semakin canggih tetapi yang harus di ingatkan yaitu menghindari diri dari ketergantungan terhadap media sosial, sangat dibutuhkan pengawasan dari seluruh elemen pribadi masing-masing, tidak terkecuali orang tua ataupun orang-orang terdekat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya