» » » Wakapolres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Wakapolres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Penulis By on Selasa, 27 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto SH S.IK MH pimpin kegiatan pelaksanaan apel pagi di halaman depan mako Polres Sanggau, Selasa (27/8).

Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto saat mimpin apel pagi, menyampaikan tentang situasi kamtibmas selama 1×24 jam dan situasi selama sepekan dalam keadaan aman dan kondusif namun tetap diwaspadai terhadap perubahan kamtibmas.

Kepada seluruh personel agar tetap menjaga soliditas. Tingkatkan kedisiplinan dan loyalitas dalam bekerja dan tetap waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan. Sebagai masukan dan langkah awal untuk mengambil tindakan

Informasi atau pengaduan masyarakat harus segera kita layani, karena hal tersebut sudah merupakan tugas pokok sebagai anggota polri, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, dengan demikian masyarakat merasa puas terhadap kinerja kepolisian.

Selain itu Wakapolres mengharapkan kepada seluruh personel khususnya Polres Sanggau dan Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan. Tingkatkan kedisiplinan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan,” jelas Wakapolres.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya