» » » Aipda Budi Nuryantono Jalin Kedekatan Bersama Anak-Anak

Aipda Budi Nuryantono Jalin Kedekatan Bersama Anak-Anak

Penulis By on Sabtu, 21 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Aipda Budi Nuryantono melaksanakan kegiatan sambang kepada anak-anak di desa binaan serta kegiatan ini dilakukan dengan maksud mendekatkan anggota Polri dengan anak-anak, Sabtu (21/9).

Dalam wujudkan kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Tayan Hilir Aipda Budi Nuryantono yang tengah melaksanakan patroli menjumpai anak-anak. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mendekatan Polisi kepada anak.

”Anak-anak kita ajak berdiskusi dengan santai serta memberikan pesan agar tidak mudah mempercayai orang yang baru dia kenal dan menjadi polisi untuk dirinya sendiri untuk mencegah dari hal-hal buruk yang akan terjadi seperti menjauhi tindak kekerasan dan kenakalan, cara untuk tertib dalam berlalu lintas sejak dini,” ungkap Aipda Budi.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Kepolisian dengan masyarakat khususnya terhadap anak-anak.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya