» » » Briptu Ricky Andrian berikan Himbauan Kamtibmas

Briptu Ricky Andrian berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 21 September 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Ricky Andrian melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis di warung milik warga masyarakat serta berikan himbauan kamtibmas, Sabtu (21/9).

Sambang ke warung ini, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Ricky Andrian melaksanakan Kegiatan Sambang Desa di warung, sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolsek tayan Hulu, untuk selalau melakukan kegiatan sambang desa dengan warga Masyarakat dan menyampaikan himbauan serta pesan Kamtibmas agar masyarakat sadar hukum supaya situasi tetap aman dan kondusif.

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan sedikit bantuan kepada warung tersebut serta  menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat juga untuk mengajak Masyarakat untuk selalu sadar hukum dan bersatu untuk menjaga keamanan di Wilayah Desa Binaan sehingga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tayan Hulu.

Briptu Ricky juga memberikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita, dihimbau juga agar selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya