» » » Ajak Pemuda Jauhi Narkoba, Ini Kata Bhabinkamtibmas Bripda Margun Rianda

Ajak Pemuda Jauhi Narkoba, Ini Kata Bhabinkamtibmas Bripda Margun Rianda

Penulis By on Rabu, 25 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Tanpa mengenal waktu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu dengan semangat melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat desa binaannya, setiap hari tanpa mengenal waktu siang maupun malam hari selalu melekat bersama warga di desa binaannya, Rabu (25/9).

Kali ini Bripda Margun menyambangi pemuda yang sedang bersantai di warung sambil minum kopi untuk bertatap muka dengan pemuda desa setempat sembari berbincang-bincang membahas perkembamgan situasi kamtibmas di desa binaannya.

Selain itu Bripda Margun  juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemuda agar menjauhi obat-obatan terlarang (Narkoba). “Saya minta kepada pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena bisa merusak generasi penerus bangsa”, tegas Bripda Margun.

Tidak lupa Bripda Margun selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu membagikan nomor telepon kepada para pemuda yang sedang berkumpul, dengan tujuan apabila menjumpai adanya potensi gangguan keamanan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Tayan Hulu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya