» » » Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Gotong Royong Bangun Rumah

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Gotong Royong Bangun Rumah

Penulis By on Rabu, 25 September 2019 | No comments


Polres Sanggau , Selain sambang, inilah yang dilakukan Bhabibkamtibmas Desa Balai Sebut Aipda M. Tomzon, membantu warga desa binaannya dalam pembangunan rumah yang masuk program RTLH Bupati Sanggau, Rabu (25/9).

Selain sambang, inilah yang dilakukan Bhabibkamtibmas Desa Balai Sebut, membantu warga desa binaannya dalam pembangunan rumah. "Alhamdulilah dengan senang hati dan semangat warga melihat kehadiran Polisi ditengah masyarakat serta membantu pembangunan rumah kami” Ujar Bapak Bambang pemilik rumah.

Tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat. Aipda M. Tomzon mengatakan sebagai Bhabibkamtibmas harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang membutuhkan.


Selain itu juga merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat, pekerjaan menjadi mudah dan lebih cepat apabila di kerjakan bersama-sama, sifat gotong royong dan harus dipertahankan karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya