» » » Bahabinkamtibmas Melaksanakan Strong Point Pagi di Simpang SMAN 1 Kembayan

Bahabinkamtibmas Melaksanakan Strong Point Pagi di Simpang SMAN 1 Kembayan

Penulis By on Kamis, 05 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra melaksanakan kegiatan strong point pagi di simpang SMAN 1 Kembayan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepad masyarakat, Kamis (6/9).

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan strong point pagi ini rutin setiap harinya di simpang SMAN 1 Kembayan, kegiatan strong point pagi ini meliputi mengatur arus lalu lintas hingga menyeberangkan anak-anak sekolah, hal ini dikandung maksud untuk memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat serta mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari.

Dengan padatnya aktifitas di depan Sekolah pada pagi hari baik untuk para siswa-siswi yang berjalan kaki, menyebrang jalan dan untuk kendaraan para orang tua yang mengantarkan anaknya ke Sekolah, Bhabinkamtibmas berinisiatif melaksanakan strong point pagi hari di depan sekolah.

Melalui kegiatan strong point diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan Lalulintas di jalan raya serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika akan melakukan aktivitas di pagi hari.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya