» » » Sambangi Objek Vital Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Sambangi Objek Vital Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Penulis By on Kamis, 05 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat yang berada di ATM BRI serta berikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati, Kamis (6/9).

Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat sekaligus memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya aksi kejahatan seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang sambang di Bank BRI.

Diharapkan kegiatan sambang ini dapat mencegah tindak kriminalitas terhadap nasabah bank yang baru saja ngambil uang di bank, disamping itu juga dialogis kepada warga masyarakat yang sedang mengambil uang di mesin ATM agar selalu berhati hati mengingat menjelang lebaran biasanya kriminalitas.

Bhabinkamtibmas akan selalu memberikan himbauan kepada warga untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya