» » » Bentuk Pelayanan Pembuatan Surat Kehilangan Polres Sanggau

Bentuk Pelayanan Pembuatan Surat Kehilangan Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 03 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Dalam Upaya memberikan pelayanan kepada Masyarakat, Pada hari Selasa (3/9) pukul  09.00 wib, Petugas Spkt Polres Sanggau, memberikan pelayanan Laporan kehilangan Surat atau Barang kepada Masyarakat dengan humanis dan cepat.

Selain Memberikan pelayanan Penerimaan Laporan dan Pengaduan Kejadian Gangguan Kamtibmas, Kriminalitas dan Lakalantas, Personil Spkt Sanggau dibawah Pimpinan Ka Spkt II Aiptu Saipul, juga memberikan pelayanan Surat Keterangan Kehilangan Barang atau surat-surat penting lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh ka Spkt  Aiptu Saipul saat memberikan pelayanan Surat Keterangan Kehilangan Barang kepada seorang ibu yang kehilangan kartu ATM. Ibu tersebut melaporkan ke Polres Sanggau bahwa dia kehilangan kartu ATM dengan membawa Buku rekening.

Membantu memberikan pelayanan, menerima laporan dan aduan warga Masyarakat serta membuatkan laporan kehilangan Surat atau Barang untuk Masyarakat yang melapor merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam dalam hal ini Polres Sanggau untuk menunjukan kinerjanya dalam melayani Masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya