» » » Pimpin Apel Pagi Ini Arahan Kapolres Sanggau

Pimpin Apel Pagi Ini Arahan Kapolres Sanggau

Penulis By on Selasa, 03 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK MH pimpin kegiatan rutin anggota Polres Sanggau yaitu apel pagi di halaman depan Mapolres Sanggau, Selasa (3/9).

Merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel, baik Apel pagi ataupun Apel Sore.

Dalam Arahannya Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi mengajak seluruh Personil Polres Sanggau untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Sanggau yang selama ini telah bekerja dengan baik utamanya dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan yang dilakukan selama satu minggu ini.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya