» » » Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Desa

Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Desa

Penulis By on Selasa, 10 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Andika RD Napitu menghadiri kegiatan musyawarah desa dalam rangka Penyusunan RPMJDes tahun 2020-2025 di gedung pertemuan desa Peruan Dalam, Selasa (10/9).

Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya Brigadir Andika RD Napitu selaku Bhabinkamtibmas Desa Peruan Dalam ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan RPMJDes tahun 2020-2025 di gedung pertemuan desa Peruan Dalam bersama dengan seluruh perangkat desa serta dihadiri, Ketua RT Se- Desa Peruan Dalam dan Tokoh Masyarakat.

Acara Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan RPMJDes tahun 2020-2025 di gedung pertemuan desa Peruan Dalam dibuka oleh Kepala Desa Peruan Dalam dengan tujuan dilaksanakan untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Desa.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Andika RD Napitu sebagai Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran. Ia juga mengusulkan agar Poskamling yang ada agar bisa diperbaiki untuk kenyamanan warga saat melaksanakan Poskamling.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya