» » » Bhabinkamtibmas PAM Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Memeriahkan Tahun Baru Hijriah 1441

Bhabinkamtibmas PAM Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Memeriahkan Tahun Baru Hijriah 1441

Penulis By on Rabu, 04 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka memeriahkan tahun baru hijrian 1441 di desa binaannya, Rabu (5/8).

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono menuturkan pengamanan kegiatan masyarakat dalam rangka memeriahkan tahun baru hijrian 1441 itu dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan yang tidak diinginkan.

“Pengaman itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Sehingga acara kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar, dan kondusif,” tutur Brigadir Martono.

Dalam pengamanan kegiatan itu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Beduai juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada warga. Dihimbau warga dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman lebih ditingkatkan lagi.

“Kami berpesan kepada warga untuk sering memberikan segala bentuk informasi di lingkungan kepada pihak kepolisian. Bilamana ada sesuatu yang tidak diinginkan dapat dideteksi sejak dini,” terang Brigadir Martono.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya