» » » Sambangi Ibu-Ibu di Desa Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Ibu-Ibu di Desa Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 04 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batng Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksanakan kegiatan sambang kepada sekelompo ibu-ibu yang ada di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas, Rabu (5/9).

Hadirnya Bhabinkamtibmas dalam segala kegiatan yang ada ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan dampak positif dalam usaha kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan khususnya di wilayah Desa Mak Kawing ini.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Sapto  menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada, apabila menjumpai orang asing yang bertamu dilingkungannya melebihi 1X24 jam agar segera menghubungi atau melaporkan kepada perangkat desa maupun Bhabinkamtibmas.

Pada saat melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat yang ditemui didesa binaan tidak terkecuali Ibu-ibu. Kegiatan ini berguna untuk memupuk silahturahmi dan meningkatkan kebersamaan. Hubungan yang baik dengan masyarakat akan menunjang dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya